Saat ini tak banyak perumahan/wilayah yang menyediakan lahan bagi penghuninya untuk menanam tanaman. Padahal mungkin sebagian dari mereka mempunyai hobi bercocok tanam, khususnya tanaman buah, dan bingung bagaimana harus menyalurkan hobi tersebut. Buku ini menghadirkan cara-cara tabulampot yang bisa menjadi solusi bagi hobiis tanaman buah.

Tabulampot adalah bercocok tanam tanaman buah di dalam pot/drum. Teknik yang muncul sejak tahun 1970-an ini mampu menarik minat masyarakat di perkotaan terutama yang mempunyai hobi bercocok tanam. Tabulampot dinilai cukup praktis karena tidak membutuhkan banyak lahan. Hasil panennya pun tidak kalah enaknya dengan tanaman buah yang ditanam langsung.

Jika Anda termasuk orang yang hobi bercocok tanam tanaman buah dan ingin mencoba tabulampot, buku ini akan sangat membantu Anda. Di dalam buku ini dijelaskan teknik menanam tabulampot dan buah apa saja yang mudah dan sulit ditanam. Tak hanya itu, cara merawatnya pun sudah dijelaskan secara lengkap di buku ini.

Buku ini akan dibagikan gratis di #Bukuis minggu ini. Berlangsung mulai 18 September 2015 pukul 09.00 WIB sampai 19 September 2015 pukul 10.00 WIB.

Yuk, merapat ke lini masa @Javalitera dan ikutan kuisnya! ^^

4. Tabulampot

Iklan