Hai!

Tahu nggak kalau hari ini, tanggal 9 Oktober, diperingati sebagai hari Surat Menyurat Internasional? Apaan tuh, Hari Surat Menyurat Internasional?

Well, Hari Surat Menyurat Internasinal ini diadakan guna memperingati berdirinya layanan pos internasional atau Universal Postal Union, pada 9 Oktober 1874. Selain untuk memperingati berdirnya layanan pos internasional, Hari Surat Menyurat Internasional ini juga bertujuan untuk mempererat persahabatan di seluruh dunia, dan supaya masyarakat tidak melupakan tradisi surat-menyurat yang konon sudah ada sejak 2000 SM. Wow!

Yah, tahu sendiri kan, tradisi surat-menyurat belakangan ini mulai terlupakan seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih.

Nah, kalau minggu lalu kita sudah seru-seruan dengan baju batik, kali ini Javalitera mau ngajakin kamu seru-seruan lagi dengan #Bukuis spesial memperingati Hari Surat Menyurat Internasional. Javalitera mau ajakin kamu membuat surat untuk ibu. Akan dipilih satu peserta dengan surat yang paling bagus untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Detail teknisnya, cek di bawah ini ya. Mimin tunggu suratnya… ^^

#bukuis 9 Okt

Iklan